Tips Mengecilkan Perut

Bookmark and Share
Tips Mengecilkan Perut banyak sekali yang mencari di internet di mana kebanyakan saa ini orang banyak yang perutnya membuncit mungkin kurang olah raga ato makan makanan yang tidak beraturan. Tentunya dalam mengecilkan perut ini pola makan harus seimbang, jangan berlebihan. Beriku tini tips mengecilkan perut :
1. Perbanyak konsumsi air putih. Akan lebih baik bila anda menuruti anjuran konsumsi air 8 gelas sehari. Terlalu sedikit atau banyak juga kurang baik.
2. Hindari makan nasi, mie, gula dan coklat secara berlebih.
3. Tingkatkan konsumsi protein, terutama protein nabati pada sayuran.
4. olahraga secara teratur. Bisa dengan jogging di pagi hari atau latihan push up. Kalau tidak punya akses berolahraga di luar ruangan meamakai treadmil juga bisa jadi pilihan.
5. Konsumsi makanan yang kaya serat. Pada buah-buahan seperti pepaya, nanas, alpukat hijau, belimbing, leci, buah naga, dll. Padasayur-sayuran seperti bayam, kangkung, Daun Pepaya, Jamur, Tomat, Kacang Panjang, dll.

Nah gimana tips mengecilkan perut di atas, semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa Menu Diet juga ada di postingan saya sebelumnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar